Tuesday, March 30, 2004

YUDISIUM ITU NGAPAIN SIH...?

Sabtu lalu saya diundang untuk ikut yudisium. Konon sih kabarnya, proses yudisiumlah mahasiswa telah resmi lulus dan menjadi sarjana. Denger-denger prosesnya cuman ngumpulin peserta yudisium trus diumumin siapa saja yang lulus. Anehnya, undangan untuk yudisium hanya unyuk mahasiswa yang lulus! nah lhhoo...

Karena sudah ngerasa aneh duluan, seperti biasa, males-malesan ikutnya. nggak nyiapin baju dan pernak-pernik lain (kalo yudisium itu harus pake item-putih, pake dasi, pantovel + rapi). pagi itu saya pake baju putihnya jagil, sepatunya rasul, celana item sama dompet. pantalon putih yang saya pake, kebetulan lebih cocok kalo dikeluarin. pas ngaca, wuuiiih... serasa sudah kaya Pongky! . Tinggal pegang gitar aja nihh... :p

Seperti yang saya kira, banyak yang protes. cuek ajaaa...

Acara Yudisium baru mulai jam 12-an, sampe jamuran nunggunya. mungkin saking kelamaan nunggu, pas acara mulai temen2 ada yang gak tahan ngerokok. karena nila setitik, maka rusak susu sebelanga...akhirnya sebagian besar cowok pada ngerokok. ujung-ujungnya dosenpun ikutan.

Acaranya garing banget. malah kesannya terlalu dibuat-buat. pertama kesan-kesan mahasiswa selama di ITN. kebetulan si Dian dapet bagian cerita, dan dia mengatakan sesuatu untuk saya di depan yang membuat saya terkejut. tapi sekejap saya sadar, yang lain nggak terkejut. so, stay cool mann... hehehehe...(thanks banget yan!)

setiap menit nggak ada yang berkesan, yang ada malah bikin senewen! itu dosen, sepertinya ngerasa garing juga trus dia ngadain acara corat-coret baju. mana dia sendiri yg nyoret, huuuh! jadi males nerusin ceritanya.

Intinya, saya nggak ngerasa TA itu sakral. bagi saya TA itu seperti Ujian Semester biasa, yang mau nggak mau, suka nggak suka, males nggak males tapi harus dilakukan. semakin kamu menganggap biasa, TA nggak akan menyulitkan kamu. Masalah terbesar malah, apa yang kamu lakukan setelah TA?



0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 
 
[personal web] [inbox] [gallery] [library] [briefcase] [friendster]
 
 
 
LOOSING TIME BACK TO RYTHEM 8 DAN 10 VACATION EDITION Akhirnya ke Bandung juga TEST IQ KAMU! Ke Bandung nggak yahh..? INDIA AIR Seorang pria India bernama Singh, bert... CATATAN PENTING! Huh! Kalah lagi!!!!!!!!!!
 
 
 
 
 
 
me: 24 male Was born in mataram and now stay in malang. architecture and internet always around my life job. third eye blind, oasis, jewel, dave matthews band, padi, rumah-sakit, last for minutes, and mocca must show in my mp3 playlist. very like soccer but cannot played, go..go...MU! marvel and dc comic itz my fav comic also tetralogy from pramoedya ananta toer, shopie's world by jostein gaarder. rythem player in my band, i guess the band its not my focus now. feel bored? try age of empire game.., old game-best game and watch band of brothers.