Wednesday, March 24, 2004

8 DAN 10

Tadi pagi menjelang siang saya lagi di depan kompie trus samar2 kedengeran suara orang nyanyi rame2. makin lama makin keras. pertama sih saya cuek2 aja, paling antara orang kampanye, demo atau apalah...tapi pas saya simak lagi, koq kedengeran asing. jarang saya denger nyanyian kaya begitu. penasaran akhirnya saya kedepan.

beberapa detik memang sempet nggak percaya, tapi akhirnya saya ngehh...
komunitas mahasiswa papua lagi unjuk seni untuk amal!

mereka menari tarian daerah mereka lengkap dengan kostum tarian mereka, kalau nggak salah 8 orang cewek dan 10 orang cowok. mereka kompak banget...di bagian lain, temen2 mereka yang lain ngiringin pake gitar. itu mereka mainkan ditengah lapangan itn. nggak sedikit yang terkesima termasuk saya!

saya nggak bisa berkomentar apa2 selain salut banget buat mereka. yang selama ini orang menganggap mereka itu hanya kaum minoritas di kampus tapi mereka dengan bangga menampilkan apa yang mereka punya. komunitas kalimantan, bali, lombok, sunda, jakarta belum pernah (atau memang belum ada rasa bangga sama daerah mereka sendiri) melakukan ini. mereka solid banget dan sepertinya semua sudah seperti sodara sendiri. mereka menari lumayan lama...sekitar 1/2 jam-an lahh. semua penonton tepuk tangan tanpa merasa terpaksa :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 
 
[personal web] [inbox] [gallery] [library] [briefcase] [friendster]
 
 
 
VACATION EDITION Akhirnya ke Bandung juga TEST IQ KAMU! Ke Bandung nggak yahh..? INDIA AIR Seorang pria India bernama Singh, bert... CATATAN PENTING! Huh! Kalah lagi!!!!!!!!!! Babak I Mu vs Porto: 1 - 0 nggak ada kerjaan nih! nungguin MU vs Porto lama b...
 
 
 
 
 
 
me: 24 male Was born in mataram and now stay in malang. architecture and internet always around my life job. third eye blind, oasis, jewel, dave matthews band, padi, rumah-sakit, last for minutes, and mocca must show in my mp3 playlist. very like soccer but cannot played, go..go...MU! marvel and dc comic itz my fav comic also tetralogy from pramoedya ananta toer, shopie's world by jostein gaarder. rythem player in my band, i guess the band its not my focus now. feel bored? try age of empire game.., old game-best game and watch band of brothers.